SELAMAT DATANG DI WEBLOG ANAK-ANAK KREATIF KELAS ICT SMPN 1 SELONG

 

 

Rabu, 18 November 2009

Tidak Cengeng Lagi

. Rabu, 18 November 2009

Pada waktu pertama kali aku jadi anak SD, hatiku senang sekali. Tapi setelah pertengahan tahun aku mulai bosan karena aku sering di jahili oleh anak-anak laki. Ada yang suka ngumpetin tas sekolahku ada yang memaksa minta air minum bahkan pada saat aku bermain pun, mereka sering sekali mengganggu, sampai aku menjadi malas sekolah.
Aku sering menangis dan mengadu pada ibu. Untung ibuku selalu membesarkan hatiku, sampai suatu ketika aku berani bersikap tegas kepada mereka. Akhirnya sekarang mereka tidak pernah menggagguku lagi. Sekarang aku juga tidak cengeng lagi, karena kasih sayang IBU.
By: OPY PRATAMI
VII G

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTAR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com