SELAMAT DATANG DI WEBLOG ANAK-ANAK KREATIF KELAS ICT SMPN 1 SELONG

 

 

Senin, 23 November 2009

AKIBAT MINUM-MINUMAN KERAS

. Senin, 23 November 2009

Dahulu kala hiduplah seseorang yang terkenal sangat alim. Sebut saja namanya Fariq. Karena kealimanya itu ia menjadi orang yang sangat dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Namun saying, diakhir hayatnya ia berbalik menjadi orang yang berlumuran dosa. Ini diakibatkan karena ia meneguk minuman keras.
Suatu hari ada iblis yang menyamar menjadi seorang manusia yang alim, Fariq sangat kagum melihat orang alim itu alias si iblis beribadah dengan sangat khusyuk sampai-sampai tanpa makan dan minum. Lalu Fariq bertanya pada orang alim itu, bagaimana ia beribadah sampai sedemikian rupa. Lalu orang alim itu menjawab dia pernah melakukan perbuatan dosa, jika teringat dengan dosanya ia tidak dapat makan dan minum. Hati Fariq mulai goyah, lalu Fariq bertanya lagi, bagaimana ia agar bisa seperti orang alim itu. Lalu orang alim itu menjawab agar Fariq berbuat dosa lalu bertaubat kembali, si Fariq pun menyetujuinya.
Orang alim itu memberikan tiga pilihan perbuatan dosa kepada Fariq antara berzina, membunuh, atau meminum minuman keras. Setelah dipikir-pikir oleh Fariq ia lebih memilih meminum minuman keras karena menurutnya minum-minuman keras dosanya tidak terlalu besar.
Lalu ia segera bergegas menuju ke kedai arak, di sana ia bertemu wanita cantik yang menjual arak lalu ia memesan sebotol arak untuk diminum. Karena tidak terbiasa ia menjadi mabuk dan kehilangan kendali, lalu ia tiba-tiba memperkosa perempuan penjual arak tersebut, suami penjual arak yang tiba-tiba datang memergoki aksi brutal Fariq, karena bingung dan panik lalu Fariq memukul suami perempuan tersebut hingga tewas.
Lalu dilaporkannya perbuatan Fariq ke pengadilan, Fariq diancam oleh pengadilan hukuman gantung karena telah melakukan pembunuhan. Ketika Fariq akan digantung, datanglah iblis menghampirinya. Lalu sang iblis mengatakan akan berjanji menurunkan Fariq dari gantungannya asalkan Fariq mau menyembah sang iblis. Lalu tanpa berpikir panjang Fariq menyembah sang iblis. Maka matilah Fariq dalam keadaan kafir menyembah iblis.
Iblis memiliki seribu satu cara untuk menjerumuskan manusia ke jalan yang sesat bahkan dengan keuletan iblis, jatuh pula lah benteng keimanan Fariq, manusia yang terkenal sangat alim.




Nama                : Syarif Hidayat
Kelas              : VIIC
Absent            : 31

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTAR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com