SELAMAT DATANG DI WEBLOG ANAK-ANAK KREATIF KELAS ICT SMPN 1 SELONG

 

 

Senin, 23 November 2009

Kisah Dua Asmara

. Senin, 23 November 2009

Disebuah desa yang bernama desa Sulingga,terdapat orang yang saling jatuh cinta yang bernama Sulaiman dan sinta.



Tetapi mereka berasal dari latar belakang yang berbeda,Sulaiman berasal dari keluarga pemulung,sedangkan Sinta berasal dari keluarga bangsawan.



Walau pun berasal dari latar belakang yang berbeda mereka tetap saling mencintai,walau pun keluarga Sinta tidak menyetujui hubungan mereka karena sulaiman bersal dari keluarga pemulung yang sangat miskin.sedangkan keluarga Sulaiman sangat menyetujui hubungan mereka.



Karena hubungan mereka sering dicaci oloh keluarga Sinta mereka pun memutuskan untuk kabur dari rumah dan pergi ke sebuah desa yang bernama Desa Merit untuk menikah.Malam pun tiba mereka pun bersiap-saip untuk perga dari rumah,Sulaiman membawa uang tabungannya yang ditabungnya selama sepuluh tahun untuk persiapannya menikah nanti di Desa Merit.


Pada tengah malam setelah semuanya tidur mereka pergi dari menuju Desa Merit,keesokan harinya keluarga mereka sibuk mencari mereka.Mereka pun saling menuduh siapa yang bersalah,sedangkan di Desa Merit Sulaiman dan Sinta sedang menikah,pernikahan mereka berlangsung sederhana.



Setelah dua tahun mereka kembali ke Desa Sulingga desa tempat lahir mereka.Keluarga mereka sangat senang melihat anaknya kembali dan membawa seorang anak lakilaki yang benama M.Sulaiman Ridwan,keluarga Sinta yang dulunya tidak setuju dengan hubungan mereka sekarang sudah dapat menyetujui hubungan mereka karena mereka membawa pulang seorang anak laki-laki yang tampan.



Mereka berdua akhirnya hidup bahagia dan tidak usah khawatir lagi hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga sinta karena keluarga sinta telah meestui hubungan mereka.   


By:M.Musfi Romdani


Kelas:VII c


3 komentar:

Rasenggan mengatakan...

=)) ini adalah cerpen terbagus yang pernah saya lihat.apabila saya membacanya membuat saya terharu,kira-kira siapa ya yang membuat cerpen sebagus dan seindah ini.

MUHAMMAD NAZRI mengatakan...

weee musfi

zahrok mengatakan...

weee musfi !! masih kecil kok ngomong cinta !!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTAR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com