SELAMAT DATANG DI WEBLOG ANAK-ANAK KREATIF KELAS ICT SMPN 1 SELONG

 

 

Sabtu, 21 November 2009

Kisah Anak Remaja

. Sabtu, 21 November 2009

Alkisah dua anak remaja yang bernama Rina dan Galih. Dua sahabat ini sering kali di tuduh mempunyai hubungan special oleh teman-temannya. Padahal sebenarnya tidak, mereka selalu bersama-sama karena ingin menceritakan  kejadian yang mereka alami satu sama lain.

Dikala waktu senjang, saat jam istirahat di sekolah, Rina dan galih bercakap-cakap. Saat itu Rina menceritakan sesuatu hal yang membuat Galih terkejut. Tak di sangka Rina sudah menjadi remaja, dia sudah mengenal tentang cinta. Rina menceritakan semua isi hatinya. Rina menyukai seorang pria yang bernama Renggalih. Di setiap Rina menceritakan tentang Renggalih kepada Galih, dia tak henti-hentinya memuji dan mengistimewakan Renggalih. Waktu terus berjalan, kala itu Rina dan Galih sedang asyik bercakap-cakap. Tiba-tiba, Galih mengatakan bahwa Renggalih telah menyukai orang lain.
 Sungguh hancur  hati Rina, tapi dia sadar, bahwa cinta tidak bisa dipaksakan. Hari itu telah berlalu, sejak itulah sikap berubah drastic. Rina menjadi anak pendiam, jarang keluar rumah, dan sering melamun. Saat itulah Galih datang menghampiri Rina, dia menyanyikan sebuah lagu untuk Rina. Galih mempunyai suara yang sangat merdu, yang bisa membuat orang bahagia.

          Begitu juga halnya dengan Rina, Rina merasa lebih baik saat mendengar suara merdu dari Galih. Rina sudah mulai tersenyum gembira. Rina mulai memandang hari ke depan yang lebih baik.

            Begitulah anak remaja, terkadang ia merasa senang, sedih, dan kecewa. Masa remaja adalah masa yang paling indah. Dimana kita mengetahui arti persahabatan dan cinta.


                                            By : Rani Handayani { VII C }

3 komentar:

Lili mengatakan...

cerpennyan buagus bangetsSSSSSS

MUHAMMAD NAZRI mengatakan...

iiiii yang bkin jb....

Goex mengatakan...

Bikin cerpennya yang lebih bagus yawww.....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTAR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com