SELAMAT DATANG DI WEBLOG ANAK-ANAK KREATIF KELAS ICT SMPN 1 SELONG

 

 

Senin, 23 November 2009

Kesombongan Membawa Bencana

. Senin, 23 November 2009

Andi adalah seekor semut yang pandai disekolahnya.Ia juga seekor semut yang paling baik dan tidak pernah sombong.Namun lama – kelamaan Andi sangat sombong dan selalu menggangu teman – teman yang sedang belajar.



Pada suatu hari ,ada suara gaduh dirumah Andi.Ternyata suara gaduh itu adalah suara ibunya Andi yang sedang membangunkan Andi.Namun Andi tidak mau untuk bangun.Kemudian ibunya pergi kesalah satu ruang dirumahnya.Ternyata ibunya ke kamar mandi untuk mengambil air untuk meyiram Andi yang sulit bangun.


Lalu ibunya ,kekamar Andi.Pada saat ibunya akan membuka pintu ternyata Andi sudah bangun.Lalu ibunya berkata kepada Andi, cepat kesekolah …..,ini sudah jam 7.Andi menjawab ,iya…iya….?.


Pada saat jam pelajaran pertama dimulai dia lagi – lagi menganggu teman.Kemudian Andi didengar oleh gurunya.Dia kemudian disuruh menjawab soal di papan tulis.Namun tidak ada satu pun ia jawab.Dia pun menyesal dan malu.

 
By: M. Isro'i Rizky [VII Che]

5 komentar:

MUHAMMAD NAZRI mengatakan...

Koq Cerpennya Pendeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek bgt....

PUTRI mengatakan...

KENAPA CERPENNYA SANGAT BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUS SEKALI

GLEDIS mengatakan...

WAH SAYA SANGAT SENANG SEKALI AMA' CERPEN INI

sopiati mengatakan...

isroi ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttt dan cerpennya keren abiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzz

AMELIA mengatakan...

kak cerrrrrrrrrrrrrrrrrpennya keren abizzzzzzzzzzzzz n'mungkingggggggggggggg orang yg buaaaaaaaaaaaaaaaaaat keren juga , kak nhe penggggggggemar berat mu tau,n Q JUGAAAAAAAAAAAAAA pengggggggggggen ktmemuuuuuuuuuuuuu m' KAKAK

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTAR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com