SELAMAT DATANG DI WEBLOG ANAK-ANAK KREATIF KELAS ICT SMPN 1 SELONG

 

 

Selasa, 17 November 2009

BERLIBUR KE MATARAM

. Selasa, 17 November 2009

Minggu, 19 Juli 2009

Pukul 09.00 Saya dan bapak bersiap – siap untuk pergi ke Mataram, kami mengemas barang- barang, yang di perlukan seperti alat solat, baju dll. Pukul 09.20 saya berangkat dengan mengendarai sepeda motor. Sepanjang perjalanan saya melihat banyak sekali orang yang sedang yongkolan, karena itu jalanan menjadi macet hampir 1 km.


Pukul 10.30 saya dan bapak sampai di kota Mataram, sesampai disana saya langsung menuju ke Mataram moll, di dalam sana suasananya sangat ramai, membuat saya dan bapak merasa bosan.


Pukul 12.00 Saya dan bapak pulang dari Mataram moll dan langsung menuju ke rumah bibi saya yang berada di jalan asa kota . Sesampai di sana saya dan bapak solat juhur dulu, setelah solat juhur saya di ajak oleh bibi jalan- jalan ke pantai senggigi di sana sangat ramai sekali tetapi walaupun ramai kami merasa sangat senang.


Pukul 14.00 Saya dan bibi pulang dari pantai senggigi dan sambil menghangatkan badan, kami makan jagung bakar. Pukul 14.30 Saya kembali ke rumah bibi. Ternyata di sana bapak sudah menunggu saya untuk pulang.


Pukul 15.00 Saya berpamitan kepada bibi dan langsung pulang, sesampai dirumah adik dan ibu saya sudah menunggu kedatangan kami.
NAMA : M RIZKY HIDAYAT
KLs : VIIC
ABSEN : 17

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

KOMENTAR

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com